mengenal sejarah sangat penting bagi kehidupan

Rabu, 03 Oktober 2018

Sejarah masuk puseur galuh

Pada awalmulanya saya enggak tau apa itu puseur galuh..???

Waktu itu saya hanya ikut organisasi yang menyangkut alam yaitu organisasi pecinta alam dan ikatan remaja masjid. Pada akhir semester satu itu pada suatu malam saya bertemu sama guru yang paling dekat sama saya beliau bernama Heri Heryana atau RD.Heri Heryana beliau bertamu ke rumah paman saya waktu itu saya hanya ngobrol-ngobrol tentang sekolahan lama kelamaan saya disuruh sama paman saya untuk main kerumahnya.
Pada waktu itu beliau lagi silaturahmi kerumahnya uwa saya dan pada waktu itu juga mulailah beliau mulai mengajak saya untuk belajar pencak silat.
Tapi sebelum itu aku berpikir lagi waduh gimana ini aku takut melanggar janji tentang pencak silat itu soalnya udah lama aku belajar pencak silat tapi dengan cara sembunyi-sembunyi dari orang tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar